Sepak Bola VietnamLolos dari kekalahan di Nha Trang, pelatih Vu Tien...

Lolos dari kekalahan di Nha Trang, pelatih Vu Tien Thanh masih berbicara keras tentang HAGL | Sepak bola

-

Hoang Anh Gia Lai menemui banyak kesulitan selama perjalanan mereka ke Stadion Nha Trang Khanh Hoa malam ini (27 Februari).Meski menguasai bola hampir sepanjang pertandingan, peluang paling berbahaya justru dimiliki tim tuan rumah.Tanpa penampilan luar biasa dari kiper pemula Bui Tien Dung, tidak diketahui apa yang akan terjadi.Terutama situasi refleks di menit ke-69 yang menyelamatkan tim tamu dari tembakan jarak dekat Guirassy Mamadou.

Dengan hasil imbang tanpa gol, baik rookie Bui Tien Dung dan Khanh Hoa tetap stagnan di peringkat V-League 2023/24.Setelah 11 pertandingan, tim asuhan pelatih Vu Tien Thanh hanya mendapat 7 poin dan tim terendah, selisih 1 poin di atas, adalah Khanh Hoa.Cong Viettel juga mulai merasakan panasnya grup lampu merah setelah rookie Bui Tien Dung dengan 9 poin setelah ronde 11.

 HAGL bermain imbang tanpa gol dengan Khanh Hoa di babak 11.Foto: Khanh Hoa Club.

Berbagi dengan media di ruang konferensi pers usai pertandingan, pelatih Vu Tien Thanh mengatakan bahwa HAGL pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Sebenarnya, 1 poin tandang tidak terlalu buruk.Namun dengan apa yang terjadi di lapangan, HAGL Club memang pantas menang.Kami menerapkan gaya permainan dan menciptakan peluang yang jelas,” kata pelatih pemula Bui Tien Dung di ruang konferensi pers pasca pertandingan.

Meski belum meraih kemenangan sejak mengambil alih kursi panas usai HAGL berpisah dengan Kiatisuk Senamuang, pelatih Vu Tien Thanh tetap menegaskan tim kota pegunungan itu mengalami banyak kemajuan.

“Kami telah berkembang pesat, meningkatkan cara kami bermain dengan lebih banyak api.Kekuatan fisik yang lebih baik.Dengan sisa 15 pertandingan, tim-tim di atas kemungkinan besar tidak akan selamat dari degradasi.Kami gigih dan tim terorganisir dengan baik.HAGL memiliki banyak pemain muda.Kami tidak khawatir,” tambah pemimpin militer berusia 60 tahun itu.

Setelah babak ini, Hoang Anh Gia Lai akan melanjutkan perjalanan ke stadion Thanh Hoa di babak 12 pada 2 Maret.Tim asuhan Pelatih Velizar Popov baru saja kalah 1-3 dari Polisi Hanoi namun masih menjadi lawan yang tidak menyenangkan bagi tim mana pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di Carabao Cup akan segera hilang dengan hutang Newcastle sebesar £28...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda kehilangan tenaga dalam perebutan gelar juara La Liga....

Melihat Rice dan Jorginho, Arsenal punya alasan tak butuh Caicedo | Sepak bola

Jorginho masuk untuk pertandingan melawan Newcastle United dan bermain luar biasa sekali lagi bersama Declan Rice, sementara Moises Caicedo mengecewakan...

Dikritik Carragher, Ten Hag bangkit kembali | Sepak bola

Rekor 5 kemenangan beruntun Manchester United di semua kompetisi baru saja terhenti setelah kekalahan 1-2 dari Fulham...

Mantan Milan menyebabkan dua orang besar terhuyung | Sepak bola

Pada jendela transfer musim panas 2023, Brescianini bergabung dengan Brescianini dari AC Milan dan secara bertahap menjadi...

Lolos dari kekalahan di Nha Trang, pelatih Vu Tien Thanh masih berbicara keras tentang HAGL | Sepak bola

Hoang Anh Gia Lai menemui banyak kesulitan selama perjalanan mereka ke Stadion Nha Trang Khanh Hoa malam...

Must read

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini...

You might also likeRELATED
Recommended to you