FotoArsenal terlalu dominan | Sepak bola

Arsenal terlalu dominan | Sepak bola

-

 Arsenal menang 100% di Liga Premier sejak awal tahun 2024, menjadi satu-satunya tim yang mencapai hal ini di turnamen nomor satu Inggris.Tidak pernah dalam sejarah The Gunners memulai tahun kalender dengan 6 kemenangan berturut-turut.

 Dalam 6 pertandingan terakhir, Arsenal mencetak 25 gol dan hanya kebobolan 3 gol.Saat ini, Arsenal memiliki selisih gol tertinggi di turnamen (39).Hanya Liverpool (63 gol) yang mencetak gol lebih banyak dari Arsenal (62) dan tidak ada tim yang kebobolan lebih sedikit dari Arsenal (kebobolan 23 gol).

 Arsenal adalah tim pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak 25 gol dalam 6 pertandingan pertama di tahun baru.Pada bulan Februari saja, Arsenal mencetak 18 gol, setengah dari total gol Man Utd (36) sepanjang musim.

 Dengan 54,53 xG, Arsenal memiliki rasio ekspektasi gol tertinggi kedua di seluruh turnamen, tepat di belakang Liverpool (58,29 xG).Mereka juga memiliki ekspektasi gol terhadap rasio (xGA) terendah di liga, yaitu 21,7.

 Sebelum kebobolan oleh Joe Willock dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle pada 25 Februari, Arsenal mencetak 17 gol berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.Ini adalah rekor mencetak gol terbaik tanpa kebobolan dalam sejarah tim ini.

 Arsenal adalah tim pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak 2 gol atau lebih dalam 7 pertandingan berturut-turut, dimulai dari babak kedua melawan Liverpool pada 4 Februari.

 Arsenal memiliki lebih banyak gol dari bola mati (19, tidak termasuk penalti) dan lebih banyak gol dari tendangan sudut (13) dibandingkan tim Premier League lainnya musim ini.

Pelatih Arteta dan timnya hanya mengalami 12 tembakan tepat sasaran dalam 6 pertandingan terakhir, sebuah pencapaian yang tidak bisa ditandingi oleh tim lain.

 Bukayo Saka menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol dalam lima penampilan Premier League berturut-turut untuk Arsenal, sejak Ian Wright mencetak rekor tersebut pada tahun 1994.

 Declan Rice mencetak 4 assist dan 1 gol dalam 6 penampilan terakhirnya di Premier League.Bersama Saka, ada 7 gol dan 1 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di Carabao Cup akan segera hilang dengan hutang Newcastle sebesar £28...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda kehilangan tenaga dalam perebutan gelar juara La Liga....

Melihat Rice dan Jorginho, Arsenal punya alasan tak butuh Caicedo | Sepak bola

Jorginho masuk untuk pertandingan melawan Newcastle United dan bermain luar biasa sekali lagi bersama Declan Rice, sementara Moises Caicedo mengecewakan...

Dikritik Carragher, Ten Hag bangkit kembali | Sepak bola

Rekor 5 kemenangan beruntun Manchester United di semua kompetisi baru saja terhenti setelah kekalahan 1-2 dari Fulham...

Mantan Milan menyebabkan dua orang besar terhuyung | Sepak bola

Pada jendela transfer musim panas 2023, Brescianini bergabung dengan Brescianini dari AC Milan dan secara bertahap menjadi...

Lolos dari kekalahan di Nha Trang, pelatih Vu Tien Thanh masih berbicara keras tentang HAGL | Sepak bola

Hoang Anh Gia Lai menemui banyak kesulitan selama perjalanan mereka ke Stadion Nha Trang Khanh Hoa malam...

Must read

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini...

You might also likeRELATED
Recommended to you