Sepak Bola AsiaSingapura secara resmi mengumumkan bahwa pelatih Park Hang Seo...

Singapura secara resmi mengumumkan bahwa pelatih Park Hang Seo terus menganggur | Sepak bola

-

Baru-baru ini, Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) sedang aktif mencari pelatih kepala untuk tim Nasional, menggantikan pelatih asal Jepang, Takayuki Nishigaya, yang resmi berpisah dengan The Lions 29 Januari lalu.

Dan setelah banyak rumor, akhirnya FAS mengumumkan Tstomu Ogura sebagai kapten tim Singapura berikutnya.Ini adalah strategi Jepang ketiga berturut-turut untuk tim yang memenangkan Kejuaraan Sepak Bola Asia Tenggara sebanyak empat kali.

Pelatih Tsutomu Ogura (kanan) pada upacara penandatanganan kontrak.Foto: FAS.

Sebelumnya ada informasi bahwa Melihat kembali prestasi klub-klub SEA di Liga Champions AFC: Hanoi berada di peringkat belakang Klub Singapura.Namun tampaknya tawaran gaji mantan kapten tim Vietnam itu terlalu tinggi sehingga membuat FAS ragu.

Adapun Melihat kembali prestasi klub-klub SEA di Liga Champions AFC: Hanoi berada di peringkat belakang Klub Singapura, ia pernah menjadi asisten pelatih Jepang tim nasional dari 2006-2010.Ia juga sempat bekerja di tim Olimpiade Jepang, menghadiri Olimpiade London (Inggris) pada tahun 2012.

Mengenai karirnya di klub, Tuan Tsutomu Ogura adalah pelatih Omiya Ardija Club, sebuah tim di divisi bawah sepak bola Jepang pada tahun 2013.Ia juga menjabat sebagai Direktur Olahraga Yokohama F Club.Periode Marino dari 2018 hingga 2022.Berkontribusi dalam pencapaian membantu wakil kota Yokohama menjuarai J-League 1 musim 2022.

Pelatih Tsutomu Ogura diperkirakan akan melakukan debutnya di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia ketika Melihat kembali prestasi klub-klub SEA di Liga Champions AFC: Hanoi berada di peringkat belakang Singapore Club Meet China Maret mendatang.

Sementara itu, pelatih Melihat kembali prestasi klub-klub SEA di Liga Champions AFC: Hanoi tertinggal dari klub Singapura dan belum bersedia duduk di kursi panas di tim mana pun setelah mengakhiri kontrak dengan VFF pada awal tahun 2023.Pemimpin militer Korea juga baru saja Melihat kembali prestasi klub-klub SEA di Liga Champions AFC: Hanoi berada di peringkat belakang Klub Singapura setelah kematian ibunya, Ny.Baek Soon-jeong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di Carabao Cup akan segera hilang dengan hutang Newcastle sebesar £28...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda kehilangan tenaga dalam perebutan gelar juara La Liga....

Melihat Rice dan Jorginho, Arsenal punya alasan tak butuh Caicedo | Sepak bola

Jorginho masuk untuk pertandingan melawan Newcastle United dan bermain luar biasa sekali lagi bersama Declan Rice, sementara Moises Caicedo mengecewakan...

Dikritik Carragher, Ten Hag bangkit kembali | Sepak bola

Rekor 5 kemenangan beruntun Manchester United di semua kompetisi baru saja terhenti setelah kekalahan 1-2 dari Fulham...

Mantan Milan menyebabkan dua orang besar terhuyung | Sepak bola

Pada jendela transfer musim panas 2023, Brescianini bergabung dengan Brescianini dari AC Milan dan secara bertahap menjadi...

Lolos dari kekalahan di Nha Trang, pelatih Vu Tien Thanh masih berbicara keras tentang HAGL | Sepak bola

Hoang Anh Gia Lai menemui banyak kesulitan selama perjalanan mereka ke Stadion Nha Trang Khanh Hoa malam...

Must read

Lihat bintang-bintang yang membantu Chelsea mengumpulkan 100 juta | Sepak bola

 Rasa sakit akibat kekalahan Chelsea di...

Kelebihan pemain Man City berubah menjadi mesin di Girona | Sepak bola

 Setelah masa booming, Girona baru-baru ini...

You might also likeRELATED
Recommended to you